Selasa, 17 April 2012

Kumpulan Kata Bijak (Album)

  31.   “Orang orang harus dibangunkan, kenyataan harus dikabarkan, aku bernyanyi menjadi saksi”.
  (Kesaksian - album Kantata Takwa 1990)
  
  32.   “Ingatlah Allah yang menciptakan, Allah tempatku berpegang dan bertawakal, Allah maha tinggi dan maha esa, Allah maha lembut”.
  (Kantata Takwa - album Kantata Takwa 1990)
  
  33.   “Kebimbangan lahirkan gelisah, jiwa gelisah bagai halilintar”.
  (Gelisah - album Kantata Takwa 1990)
  
  34.   “Bagaimanapun aku harus kembali, walau berat aku rasa kau mengerti”.
  (Air Mata - album Kantata Takwa 1990)
  
  35.   “Alam semesta menerima perlakuan sia sia, diracun jalan napasnya diperkosa kesuburannya”.
  (Untuk Bram - album Cikal 1991)
  
  36.   “Duhai langit, duhai bumi, duhai alam raya, kuserahkan ragaku padamu, duhai ada, duhai tiada, duhai cinta, ku percaya”.
  (Pulang Kerja - album Cikal 1991)
  
  37.   “Dimana kehidupan disitulah jawaban”.
  (Alam Malam - album Cikal 1991)
  
  38.   “Ada dan tak ada nyatanya ada”.
  (Ada - album Cikal 1991)
  
  39.   “Aku sering ditikam cinta, pernah dilemparkan badai, tapi aku tetap berdiri”.
  (Nyanyian Jiwa - album Swami Il 1991)
  
  40.   “Aku mau jujur jujur saja, bicara apa adanya, aku tak mau mengingkari hati nurani”.
  (Hio - album Swami Il 1991)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar